Pondok Ramadhan


Senin, 07.30

Tadi aku kan Pondok Ramadhan, aku tuh seneng banget krna gak ada pelajaran... Hehehe...
Terus 10 menit an gituh, Shalat Dhuha... Kita semua kumpul di Musholla Sekolah. Aku sama temanku yang namanya Bella dan Ummi, wudhu ke tempat wudhu yang di samping Musholla. Terus kita pake mukena yang udah kita bawa masing-masing. Warna-warni mukenanya, kayak pelangi. Terus kita shalat Dhuha berjamaah. Terus ceramah lamaaa banget... Terus kita ngobrol-ngobrol sampe ceramahnya selesai. Tp ada berhentinya jg sih.. Setelah itu, kita ke Bu Ummi Salamah yang bertugas mengumpulkan uang pondok ramadhan. Lalu, kita ke ruang ICT. Kalian tau apa itu ruang ICT ? Ruang ICT itu yang isinya komputer semua... Kita biasanya kesitu untuk internetan, gratis lho... Enak kan sekolahku..? Terus kita jalan-jalan ke taman belakang sekolah... Sekolahku tuh besar banget, sekitar 500 meter an... Gede banget kan ?! Disitu kita main, ada tumbuhan2 nya.. Ada kolam ikannya... Banyak deh ikannya..

 Senin, 09.20

Gak lama kemudian, Kita masuk ke Musholla lagi, karena ada ceramah lagi.. *Banyak banget sih ceramahnya.,..
Setelah ceramah, kita ke kelas masing-masing... Kelasku kelas 7F... Terus kita tadarus .. Aku dapet juz 22...
Pas Baca Quran, tenggorokanku rasanya serik gitu (serik adalah bahasa jawa).. Jam 11.20, udah disuruh selesai.. Syukurlah, kurang 3 halaman. Terus kita jalan terus dulu.. Ngelewati gedung sekolah yang sangat luas.. Pas ada yang jemput, aku langsung pulang deh.. Tapi kebanyakan temanku tuh naik angkot/angkutan kota... Dah dulu yaa... Wassalam dan jgn lupa @Aulia_qu... Babayyy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum...
Welcome ya udah comment di blog aku..^^
Satu lagi, dengar and baca postinganku terus ya..
Semoga anda senang,,
Komentar anda sangat BERARTI !!! ^^

Read This,too...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mau ganti background?