Sahabat ♥

Helo,, suci mau share foto suci nii.. hehehe.. okayy, yuks, let see..
Ini foto sahabat" suci. Ini namanya, Jeng-jeng-jeng..[BDHPSU]
Dibalik singkatan itu ada beberapa nama :



---> B : Bella [ Aprilia Rida Nabila ]
Cantik kan, orangnya.. hehehe.. sebenarnya dia pake kacamata, tapi kayaknya fotonya gak jelas jadinya aku pasang yang ini aja deh, wkwk,. Orangnya tuh baik, luguuu bangett, dan suka canda tawa. hahaha..












----> Dinni : [ Dinni Sukma Pertiwi ]
Hehehe.. Cantik apa jelek? Pastinya cantik dong, wkwkwk, ini kayanya minta ampun.. Ini sebenarnya anaknya suka foto'' tapi kalo sama temen'' , jadinya ini aku crop, wkwk, sebenernya disampingnya tuh fotonya Hilda.. Nanti aku jelasin Hildanya.. hahaha.. Oh ya, tak lupa. Dia juga jadi bendahara kelas ,lo.. aku gak jadi apa'' :"(











-----> Hilda : Tsania Hilda Nur Addini..
Aduh... Cantiknya 10000000000x wakaka.. Kalah aku nantii.. hehehe... Ini kayanya ya selevel Dinni.. hehe.. Cantik banget kan? Iya dong,haha.. Suka foto'' bangettt.. Dia tuh orangnya tegas banget, minta ampun deh buat hilda.. wakak,,
















------> Pipit [ Cyta Nur Safitrie ]
Cantik kaya orang bule.. cantik banget.. :D Gak suka foto". Pemalu bangett..














Ini akuu.. :D















Ini Ummi, tapi dia biasanya dipanggil Fildah, ya.. ini anaknya pinter, baik bangettttt....











Okayy, itu sekilas info tentang sahabat.. hehehe..

1 komentar:

Assalamu'alaikum...
Welcome ya udah comment di blog aku..^^
Satu lagi, dengar and baca postinganku terus ya..
Semoga anda senang,,
Komentar anda sangat BERARTI !!! ^^

Read This,too...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mau ganti background?