Author !!!


Suci : NOW
 Full Biodata
Holla !! Let's read my biodata.. okey.. let's see.. :)


Full Name     Hadlirah Aulia Qudsi
Famous As   Suci
Was Born      Gresik, 6 Mei 1999
Stay at           Gresik City, East Java, Indonesian
Status            click here

Occupation    Student :P
Studied at      SMP NEGERI 1 SIDAYU *a superior*
Eye Colour    Black Brown (real!!!)
Hair Colour   Black
Skin Colour   Pendapat orang kan beda-beda.. :P
Weight          40kg
Height           157cm

Ambisions     Blogging, Editing, *utak-atik laptop :D*, Reading, Makin Novel
Wanna be     Doctor, Scientist, Enginer :P
Dream         Clever Internationally *Mimpi* Ammiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn, Ya Allah.......
Name :
Hello all ! Aku adalah Hadlirah Aulia Qudsi. Call me Suci. Guise name is Aulia
Was Born
Aku lahir di kota ku sekarang tanggal 6 Mei 1999 *muda sekali kan? :P 

Stay at
Aku tinggal di kota kecil tapi MasyaALLAH... Orangnya ramah2.. Amminn..
Studied at
SMPN 1 SIDAYU. Kenapa aku school disitu? ok dengar ya...
SMP ku itu termasuk salah satu SMP NEGERI Unggulan di daerahku. Soalnya ada RSBI nya.. Hehehe, dan pasti banyak banguueeeet muridnya.. Seperti aku.. Trus Full day, and muridnya pilihan. Dah tau? Ok, lanjut!!

Like
- Make a new Friendship
- Design Blog
- Book
- Vanilla
- Twitter and Blogger
- Indonesia
- English Music

Dislike
- Orang yang suka ngerjain di Facebook
- Orang penghianat
- Copycat
- Indonesian music :P Peace!!
- Liar *Meskipun cewe atau cowo*
- Make Up *gak suka karna males banget makainya.. gak suka .. nonono..*

Relationship
Single :P

Legenda Blog ini
Hayo, blog ini aku ciptakan karena aku pengen aja punya blog. Terus aku coba2. Akhirnya bisa deh..
Dulu, blogku kebanyakan Widget.. Jeleknya 1000x.. XD. Terus aku lihat2 blog orang lain tuh cantik2 banget. gimana ya caranya. Pikirku.
URL blog aku :
- http://hadlirahauliaqudsi.blogspot.com/
- http://girlsitehappy.blogspot.com/
- http://auliaqudsi.blogspot.com/
Akhirnya aku coba-coba dan.....
-http://sucistory.blogspot.com/
 
Tangga Template
- Simple (jeleknya 10000000x..XD)
- Jendela Gambar
- Tanda Air
- Awesome Inc.

Udah baca? Hehe.. Mau minta Fb ato Twitter aku..? Baca aja di click here..
Oke!! Segitu aja.. Gak banyak-banyak.. gak penting..!! Wassalam...

9 komentar:

Assalamu'alaikum...
Welcome ya udah comment di blog aku..^^
Satu lagi, dengar and baca postinganku terus ya..
Semoga anda senang,,
Komentar anda sangat BERARTI !!! ^^

Read This,too...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mau ganti background?